Italia Tahan Inggris, Jorginho Puas

Indonesia – Gelandang Timnas Italia, Jorginho, mengaku puas dengan hasil imbang timnya melawan Inggris. Di mata Jorginho, Tiga Singa adalah tim yang sangat baik.

Inggris harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu timnas Italia dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, berhasil membawa Timnas Inggris unggul lebih dulu pada menit ke-26. Melalui permainan yang sangat rapi, Jesse Lingard memberikan bola cepat kepada Vardy melalui situasi tendangan bebas. Vardy yang mendapatkan bola matang langsung menembaknya ke sudut atas gawang Timnas Italia.

Sebuah insiden di akhir babak kedua menggagalkan kemenangan tuan rumah. Pemain Timnas Italia, Federico Chiesa, terjatuh dan berguling-guling di dalam kotak terlarang setelah adanya tekel keras dari Adam Lallana dan James Tarkowski.

Lorenzo Insigne pun maju untuk menjadi eksekutor dan dengan mudah menjebol gawang The Three Lions yang dikawal Jack Butland. Jorginho pun puas timnya bisa menahan Inggris.

“Itu adalah permainan yang bagus. Sebuah pertandingan yang sulit, tentu saja, melawan tim kuat yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dapat menyerang ruang dengan kecepatan yang nyata dan memiliki serangan balik bagus,” kata Jorginho kepada Football Italia.

“Aku pikir kami memberikan kinerja yang kuat secara keseluruhan dan hasil yang bagus,” Jorginho menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buffon: Ronaldo adalah 'Pembunuh' di Depan Gawang

Lallana Habis-Habisan Demi Piala Dunia

Gareth Bale Buka Peluang Pindah Ke China