Gareth Bale Buka Peluang Pindah Ke China

Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya pindah ke China di masa depan.

Perjalanan Bale di Madrid musim ini tak mulus. Dia terus diganggu cedera. Total, mantan pemain Tottenham Hotspur itu absen dari 14 pertandingan dengan mengalami dua jenis cedera, yakni pada betis dan hamstring.


Bale baru tampil 16 kali sebagai starter di La Liga dan Liga Champions musim ini. Ia juga baru menyumbangkan sepuluh gol dan tiga assist. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Menurut Diario GOL, sebuah klub China siap menebus Bale dengan harga 130 juta euro. Sang pemain pun tak menutup kemungkinan dirinya pindah ke sana.

Bale yang sedang berada di China bersama Timnas Wales mengaku senang dengan sambutan yang diberikan rakyat Negeri Tirai Bambu.

“China adalah negara hebat dengan orang-orang hebat. Dalam hal masa depan, aku tidak terlalu yakin, aku belum benar-benar melihat sejauh itu. Tetapi aku yakin bahwa jika aku pindah ke sini, aku akan diterima dengan sangat baik,” kata Bale seperti dilansir Soccerway.

“Setiap kali aku datang ke China, kami selalu mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Mereka menyambut kami semua, bukan hanya diriku. Mereka merawat kami dengan sangat baik,” Bale menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buffon: Ronaldo adalah 'Pembunuh' di Depan Gawang

Lallana Habis-Habisan Demi Piala Dunia