Dikontrak Persib 3 Tahun, Eks Pemain Semen Padang Lega

Ardi Idrus mengaku lega setelah resmi menjadi pemain Persib Bandung. Ardi bertambah senang karena manajemen menyodorkan kontrak selama 3 tahun. Eks pemain Semen Padang itu kini bisa lebih fokus membela tim Maung Bandung pada Liga 1 2018.

"Alhamdulillah saya sudah dilepas dari Semen Padang dan saya sudah teken kontrak di Persib. Jadi sekarang saya fokus di Persib," ujar Ardi usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

"Di Persib saya harus bekerja keras untuk membantu tim bisa bersaing di papan atas. Alhamdulillah kalau tahun ini bisa juara Persib," lanjut Ardi optimistis.

Namun, untuk mengawali bersama Persib, Ardi mengaku akan lebih dulu meningkatkan kualitasnya dengan karakternya seperti di klub-klub sebelumnya.

"Sekarang saya sudah mulai adaptasi dengan bagus. Insya Allah saya keluarkan kemampuan saya yang terbaik. Bobotoh mungkin belum kenal saya tapi yang pasti saya akan memberikan yang terbaik buat bobotoh," kata Ardi

Nomor punggung 3 menjadi pilihan Ardi selama berkostum Persib Bandung. Namun, Ardi enggan menjelaskan lebih detail soal nomor punggung pilihannya. "Kemarin saya pakai nomor 37 tapi di Persib sudah dipakai Muchlis, jadi saya pakai nomor 3 saja," ucap Ardi tersenyum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buffon: Ronaldo adalah 'Pembunuh' di Depan Gawang

Lallana Habis-Habisan Demi Piala Dunia

Gareth Bale Buka Peluang Pindah Ke China